Welcome to my Blog. Please enjoy to explore my web......

WE SEE YAA WHEN WE SEE YAA !!!

Jumat, 18 Juni 2010

ANTI VIRUS GRATIS DARI MICROSOFT UNTUK WINDOWS 7/Vista/XP


Microsoft mencoba memanjakan pemakai Windows asli dengan menelurkan sebuah program anti virus gratis dengan tajuk Microsoft Security Essentials.

Anti virus free ini ditujukan untuk pengguna Windows XP,windows Vista,Windows 7 asli, jadi untuk pengguna Microsoft Windows bajakan, berhati-hati saja karena setelah anti virus ini terinstal ke komputer, maka ada update otomatis yang terus dilakukan berkala tanpa ada campur tangan manusia. Sembari melakukan update antivirus, tentunya Microsoft yang memang dari dulunya cerdik akan terus memverifikasi kelegalan software Microsoft Windows XP/Vists/7-mu. Kehebatan yang dipunyai oleh anti virus Microsoft Security Essentials terletak pada kehandalannya untuk memproteksi komputer Windows dari virus dan malware.
Selain itu, ukurannya yang sangat kecil untuk download sebesar kurang lebih 10 MB (ukuran yang sangat kecil bila dicompare dengan kehandalannya) membuat Microsoft Security Essentials sangat berbeda dengan program antivirus lainnya yang beredar.

Proses instalasi yang cepat akan sangat membantu ketika sudah ada virus yang resident mengantri di sistem. Begitu selesai terinstal, kita bisa langsung menjalankan Microsoft Security Essentials memproteksi sistem Windows XP/Vista/7 dari aktivitas virus, cari dan musnahkan serta memberikan perlindungan secara resident pula. Ketika mendeteksi virus, Microsoft Security Essentials akan tetap terasa ringan tidak menginterupsi sistem dengan menambah kelambatan loading sistem sehingga tidak mengganggu kerja kita di saat yang bersamaan.

Update terhadap Microsoft Security Essentials akan dikerjakan berkala secara otomatis sehingga akan tampak user friendly. Pemakaian novicepun bisa dengan mudah menggunakannya dan tidak perlu disibukkan update manual. Microsoft’s Dynamic Signature Service terus akan memberikan laporan dan bantuan informasi mengenai informasi virus yang mengancam sistem komputer kita.
So, mungkin free anti virus Microsoft ini akan menjadi sebuah terobosan besar terhadap layanan Microsoft yang terkenal sangat komersil alias apa-apa uang. Proteksi dengan cepat, gratis, mudah dan user-friendly akan membuat Microsoft Security Essentials menjadi ancaman terhadap software anti virus lainnya karena one-stop protection with operating system. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar