Welcome to my Blog. Please enjoy to explore my web......

WE SEE YAA WHEN WE SEE YAA !!!

Rabu, 23 Juni 2010

CARA MENGGANTI FOTO KITA KE BADAN ORANG LAIN BIAR GAYA



Kita mungkin pernah ingin punya badan yang kekar berotot kaya rambo atau yang cewek-cewek mungkin juga pengen juga punya badan bahenol kaya  inul daratista atau juga langsing kaya sintal kaya mulan jamila.Ada cara gampang melakukan itu tanpa obat atau fitnes seharian,tapi eiiiiiiiit ini bukan dalam kenyataan tapi hanya di foto aja....kita bisa menggunakan software photoshop yang dapat merubah tampilan kita dalam sekejap dan membuat terheran heran dengan tampilan kita.





Trik ini bisa dilakukan siapa saja dan tidak memerlukan keahlian khusus,tinggal download softwarenya kemudian ikuti petunjuknya,kiata juga bisa iseng iseng gantiin wajah temen kita kebadan orang lain agar tampak lebih sensasional dan membuat lucu penampilan mereka.

Kepintaran anda mengganti wajah orang lain ke tubuh orang lain bisa membuat orang lain menyangka anda adalah seorang editor photo profesional wah wah wah asyik kan..

Tapi ingat jangan sampai cara ini anda gunakan untuk hal-hal negatif yang dapat merugikan orang, bisa-bisa anda nantinya dapat jatah di hotel prodeo karena tidak suka dengan apa yang anda lakukan dan dianggap menghina atau juga memfitnah karena badannya yang bagus jadi kerempeng hehehe........ :))
Mau coba, jalanin aja dech aplikasinya.


Download di link ini : Face Off Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar