Welcome to my Blog. Please enjoy to explore my web......

WE SEE YAA WHEN WE SEE YAA !!!

Jumat, 18 Juni 2010

CARA MENGEMBALIKAN FILE TERHAPUS DARI 'Recycle Bin"



Mungkin artikel ini bakalan kedengaran agak sensasional, tapi berita ini telah terbukti dan software ini telah dipasarkan.

Ketika kita sudah kehilangan space di hardisk atau mungkin karena ingin menata kembali isi hardisk, jalan yang paling mudah ditempuh ialah dengan menghapus file yang tidak dibutuhkan. Tapi kadangkala tanpa sengaja file yang berguna ikut terhapus. Bahkan seringkali pula Recycle Bin yang menjadi “tempat penantian” terhadap file-file yang tidak berguna (sebenarnya Windows memberikan kesempatan kepada pemakainya utk berpikir ulang) sering kita kosong dengan ‘Empty Recycle Bin’.
Ketika itu sudah terjadi, di benak anda dan saya ialah, habislah saya ! File yang sebenarnya berguna tidak sengaja kita hapus.
Mungkin di pikiran kita, ini adalah musibah besar, sudah tidak ada lagi cara yang ampuh untuk merestore kembali file yang telah terhapus. Menggunakan file konvensional sudah tidak efektif, kelihatannya mustahil untuk mengembalikan file terhilang.
Tapi praise God, ada sebuah tools yang dapat merestore file yang telah terhapus secara permanen, bahkan telah hilang dari Recycle Bin. Undelete Plus adalah jawaban atas pertanyaan dan sebagai solusi utama untuk menyelamatkan karir anda.
Mekanisme kerjanya sangat sederhana, sebenarnya file yang kelihatannya terhapus tidaklah benar-benar hilang dari komputer. File tersebut masih tertinggal di memory hardisk sampai pada ruang hardisk yang tidak cukup lagi menampung, maka secara “tidak enak hati”, Windows akan menghapus dan menghilangkannya dari memory. Nah, disanalah Undelete Plus bekerja. Program ini akan mendeteksi kembali serta membawa kembali file yang telah terevakuasi ke tempat yang tidak kelihatan.
Bukan saja file yg telah dikosongkan dari Recycle Bin yang bisa diselamatkan, tapi juga yang telah terhapus dari console command com DOS dan network drive lainnya pun bisa diselamatkan. Gunakan Undelete Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar