Welcome to my Blog. Please enjoy to explore my web......

WE SEE YAA WHEN WE SEE YAA !!!

Jumat, 25 Juni 2010

DOWNLOAD GRATIS VLC MEDIA PLAYER YOUTUBE


YouTube adalah sebuah situs web yang didirikan pada awal tahun 2005 oleh tiga orang mantan karyawan Paypal, yaitu Chad Hurley, Jawed karim,dan Steve Chen. Situs ini terkenal dengan Video Sharing (berbagi video) -nya yang sangat digemari dikalangan para pengguna internet yang tersebar diseluruh dunia. 

Bahkan menurut Survey pada Januari 2009, YouTube memiliki pangsa pasar hampir mencapai 45 persen.
Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi Klip Video secara gratis. Umumnya video-video yang terdapat di YouTube adalah klip Video Musik, Film, TV, atau video hasil buatan para pengunjung sendiri yang di UpLoad. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah FLV, yang dapat diputar jika kompi kamu  memiliki plugin Flash Player.

Pada bulan Oktober 2006, diumumkan bahwa YouTube telah dibeli oleh "Om" Google dengan harga kurang lebih US$1,65 billion. Sebuah pembelian situs web yang paling fenomenal pada saat itu.

Pembelian itu menurut para ahli IT dianggap sebagai sebuah bentuk "keanggkuhan" om Google sebagai sebuah perusahaan pencari situs di internet dan iklan online, untuk menguasai penuh industri pencari situs di dunia.
Dengan pembelian itu maka Om Google juga mulai memasukkan teknologinya ke dalam Youtube, otomatis  file-file yang ada di youtube semakin beragam dong...

Nah, kali ini saya juga tidak mau ketinggalan donk untuk "berbagi Pemutar Media Player yang mumpuni" agar kita semua dapat menikmati file berekstensi Flv yang merupakan file standar dari youtube , yang dapat memutar sekaligus beberapa file dengan gambar yang lebih ciiamik  dan berbasis OpenSource  bernama VLC Media Player

Pemutar Media player mengklaim mampu memainkan video berformat termutakhir yang ada di Youtube, seperti : MPG-1/2, DVX (1/2/3), MPG-4 ASP DivX 4/5/6, XviD, 3ivX, D4, H.261, H.263/H.263i, H.264 / MPEG-4 AVC, Cinepak, Theora, Dirac/VC-2, MJPEG (A/B), WMV 1/2, WMV 3/WMV-9/VC-1, Sorenson 1/3 (Quicktime), DV, On2 VP3/VP5/VP6, Indeo Video v3 (IV32), Indeo Video 4/5 (IV41, IV51), Real Video 1/2, Real Video 3/4. File audio yang dapat diputar berformat MPEG Layer 1/2, MP3 - MPEG Layer 3, AAC - MPEG-4 part3, Vorbis, AC3 - A/52 (Dolby Digital), E-AC-3 (Dolby Digital Plus), MLP / TrueHD, DTS, WMA 1/2, WMA 3, FLAC, ALAC, Speex, Musepack / MPC, ATRAC 3, Wavpack, Mod (.s3m, .it, .mod), (Monkey Audio), Real Audio 2, Alaw/µlaw, AMR (3GPP), MIDI, LPCM, QCELP, DV Audio, QDM2/QDMC (QuickTime), MACE.




 Download VLC Media Player YouTube.


Weleh-weleh......lengkap bukan??? Nah, mulai sekarang kamu dapat menjalankan semua file flv Youtube dengan lengkap dan tampilan gambar yang tajam. Coba aja yaa...mumpung gratis tis tis.........Cmiwww ;))












Tidak ada komentar:

Posting Komentar