Welcome to my Blog. Please enjoy to explore my web......

WE SEE YAA WHEN WE SEE YAA !!!

Jumat, 25 Juni 2010

CARA MEMBUANG FILE DATA DI HARDDISK DENGAN CEPAT DAN AMAN

Mungkin sekali waktu kamu merasa bahwa data di hard disk kamu sudah penuh dan kamu menggap file atau data tersebut sudah usang atau tidak lagi cocok tersimpan di harddisk kamu.
Belum lagi banyak sampah yang lama kelamaan menumpuk dan menimbulkan sedikit masalah dalam kecepatan akses kompi kamu, belum lagi spyware dan registry yang sulit dihapus.
Tapi sebetulnya masalah terbesarnya adalah bagaimana menghapus file data tersebut benar-benar hilang dan ga bisa dikembalikan lagi walaupun menggunakan software software yang bisa mengembalikan data seperti undellete dsb.
Keingginan kamu untuk benar-benar menghapus file data tersebut juga mungkin juga karena kamu punya data file rahasia yang orang lain bisa tahu misalnya video porno hehehe ..., atau juga data tentang perusahaan yang ada di kompi kamu yang super rahasia dimana tidak boleh seorang pun tahu karena menyangkut kebijakan atau strategi perusahaan.
Kale ini saya memberikan utility yang super canggih dalam hapus menghapus file data secara permanen dan ga mungkin lagi bisa dibalikin lagi walau memakai software pengembali atau recovery data yang banyak bertebaran di dunia maya.
Active@ Kill Disk adalah nama software yang saya maksud hingga saat ini telah mencapai versi Hard Drive Eraser 5.2 yang benar-benar tidak toleransi secuil pun untuk membuang jauh jauh file data yang ada di kompi kamu.hebatnya lagi utility ini merupakan uitility standar yang dipakai US ARMY (Angkatan Bersenjata Amerika serikat) untuk menghapus file data yang super rahasia.
Ga panjang-panjang pidatonya monngo di coba utility nya ,kamu ga usah repot-repot lagi musti delete atau format Fdisk..



Download Active@ Kill Disk di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar