Welcome to my Blog. Please enjoy to explore my web......

WE SEE YAA WHEN WE SEE YAA !!!

Jumat, 25 Juni 2010

CARA MEMBASMI VIRUS AUTORUN



Virus adalah suatu makhluk yang menjengkelkan termasuk juga di dunia komputer, ada banyak  jenis virus yang biasanya menyerang kompi kita secara offline dan yang lebih menjengkelkannya dia ikut pada media yang sangat dibutuhkan untuk transfer data antar komputer yaitu FlashDisk dan CD.
 Penyebaran virus melalui Flash disk dan CD terjadi kebanyakan melalui Autorun, penyebaran virus secara autorun sangat efektif karena begitu flashdisk dicolokin atau cd di masukan kompi kita , maka auto run pun otomatis berjalan dan pada saat itulah virus langsung menginfeksi kompi kamu ,bla bla bla....mulai dech kompi kita meradang..
Hal inilah yang membuat kita selalu khawatir kalau kita colokin flash disk atau cd pada kompi kita,apalagi kalo kompi kita juga biasa dipake temen,kakak,adik,ayah,ibu,nenek,paman ,tante wah wah bahaya dech.., yeaaah!!! daripada kita selalu khawatir, saya punya sesuatu buat kamu semua, saya punya obat mujarab untuk membunuh dan membesihkan virus Autorun dan juga Autorun.inf sebersih bersihnya.
cara kerjanya pun efektif sekali,  kamu tinggal scan maka bin salabim virus akan mudah dihajarnya sampe tuntas tas tas tas, pengerjaannya yang cepat dan efektif membuat anti virus yang bernama aslinya: AutoRun Virus Remover begitu di sukai pengguna komputer.
AutoRun Virus Remover juga dapat mencegah masuknya virus melalui Flashdisk dan Cd dengan cepat, rasa was-was dan khawatir kita apabila gunkan Flash disk dan Cd ke kompi kita langsung hilang dan kita jadi langsung tenang karena simirikitiw virus yang ada di autorun ga bakalan tembus ke kompi kita ..di coba dech..






Downloadnya di sini Autorun Virus Remover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar